Intan Cahyaning, author
Pengaruh komunikasi mulut-ke-mulut pada media elektronik terhadap minat beli konsumen (studi pada online review elevenia.com) = The effect of electronic word of mouth toward purchase intention (study on online review elevenia.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Natasha Radinka Putri Taifur, author
Analisis pengaruh perceived value terhadap Continued Use Intention pengguna premium dan Purchase Intention pengguna freemium pada platform streaming musik : studi kasus spotify = Analysing the role of perceived value toward Continued Use Intention in premium users and purchase intention in freemium users of platform streaming music : case study spotify
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Putri Dewi Purnama Sari, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan donasi secara online pada crowdfunding platform: studi kasus kitabisa.com = Analysis of factors influencing intention to donate online donasi on crowdfunding platform: case study of kitabisa.com
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Irsalina Permatasari, author
Pengaruh komunikasi word of mouth terhadap minat beli konsumen (online review konsumen pada proses pembelian di Lazada) = Word of mouth communications influence on consumer interests buy (online consumer reviews on the purchase process in Lazada)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hasian, Vezia Berliana, author
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention Pengguna Online Paid Knowledge di Indonesia: Perspektif Stimulus-Organism-Response = Analysis of Factors Affecting Repurchase Intention of Online Paid Knowledge Users in Indonesia: A Stimulus-Organism-Response Perspective
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   2 3 4   >>