Nurina Ayuwardhani, author
Pengaruh interaksi melalui media digital terhadap kepercayaan konsumen pada merek (studi pada penggunaan media digital yang dimiliki Sampo Sunsilk dan Sampo Pantene) = The Effect of digital media interaction on consumers trust towards brand (study on the use of digital media by Sunsilk and Pantene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Lusi Puspitaningrum, author
Peran Negara dalam Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Digital di Negara Afrika Selatan Periode 1990-2020 = The Role of State in Promoting South Africa's Digital Economy Growth 1990-2020
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Jongkey Mulia, author
Penerapan Konsep Pull Strategy Melalui Digital Marketing Pada Saluran Media Sosial dan E-Commerce = Pull Strategy Concept Implementation Through Digital Marketing On Social Media and E-Commerce Case Study Roti Doti
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Prima Windiastuti, author
Pemanfaatan Digital Marketing dalam Penjualan Suplemen di Apotek Kimia Farma 143 melalui Media Sosial Facebook dan Whatsapp Business = The Use of Digital Marketing in Selling Supplements at Kimia Farma 143 Through Social Media Facebook and Whatsapp Business
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Sharfina Fitri Indrayadi, author
Analisa literasi digital : perilaku mahasiswa dalam menyebarkan informasi melalui media sosial = Digital literacy analysis : undergraduate student behaviour in sharing information through social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>