Thohir Husin Baagil, author
Peran Organisasi Tunasi Indonesia Raya (TIDAR) dalam membangun partisipasi kelompok millennial melalui kampanye kreatif untuk memilih Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 = The role of Tunas Indonesia Raya (Tidar) towards political participation for millennials through creative campaigns to vote for Anies-Sandi in the 2017 governatorial election of special region of Jakarta
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Syahnaz Savitri, author
Kampanye Coca-Cola share a Coke 2.0 : usaha mempertahankan citra Coca-Cola melalui marketing public relations = Coca-Cola campaign share a Coke 2.0 : a strategy to maintain the image of Coca-Cola through marketing public relations
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Al-Husna An-Nadhiroh, author
Analisis Strategi Green Marketing Communication dalam Campaign #BijakBerplastik Danone-Aqua di Instagram = Analysis of Green Marketing Communication Strategy in Danone-Aqua's #BijakBerplastik Campaign on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Syahyana Ayu Purbasari, author
Analisa penggunaan media sosial dalam kampanye humas pemasaran Coca-Cola "Rayakan NamaMu" = Analysis of social media used in Coca-Cola's marketing public relations campaign "Rayakan NamaMu"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tan Sri Zulfikar, author
Keberhasilan marketing politik dalam memenangkan kursi dl DPR Rl (studi kasus kampanye partai GERINDRA dalam PEMILU 2009) = Effectiveness of political marketing in the winning of seats in the DPR-RI (Case study of the GERINDRA party campaign and the 2009 General Election)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   4 5 6   >>