Sandy Elysabeth Veronica, author
Respon khalayak terhadap penggunaan unsur-unsur budaya asing dalam iklan (studi pada iklan televisi Nu Green Tea versi "traditional Japanese song")
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Syiilvia Sazumi, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi dampak dari iklan banner di internet studi kasus : industri Telepon seluler di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Stanley Bratawira, author
Penggunaan humor dalam iklan
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1981
 UI - Skripsi Membership
Sistem tanggung jawab dalam periklanan
Hukum dan Pembangunan Vol. 26 No. 2 April 1996 : 139-144, 1996
 Artikel Jurnal
Witri Suri, author
Analisis makna pada Schlagzeile dalam iklan coca cola dan bionade berbahasa Jerman = Meaning analysis of headline in Coca Cola and Bionade advertising in German version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   3 4 5   >>