Safira Rivani, author
Peran dan strategi efektif pemasaran media sosial untuk usaha mikro, kecil dan menengah = The Role and effective strategies of social media marketing for micro, small and medium enterprises
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nasution, Abdul Haris, 1918-2000, author
Pokok-pokok gerilya (fundamentals of guerrilla warfare) dan Pertahanan Republik Indonesia di masa yang lalu dan yang akan datang
Narasi, 2012
 Buku Teks
Handyanto Widjojo, author
Platform Ko-Kreasi Nilai bagi Inovasi Pemasaran dalam Komunitas Usaha Kecil Menengah = A Platform of Value Co-Creation for Marketing Innovation in The Small-Medium Enterprise Community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Disertasi Membership
Mikhail Barenov, author
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Social Media Marketing dan Manfaat Penggunaan Social Media Marketing Pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jabodetabek dan Bandung = Factors that Influence the Use of Social Media Marketing and the Benefits of Using Social Media Marketing in Small and Medium Enterprises (SMEs) in Jabodetabek and Bandung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Yap-Diangco, Robert T., author
The Filipino Guerrilla tradition
MCS Enterprises, 1971
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>