Soultan Ariq Rachman, author
Utilization of Hashtags and Hashtag Hijacking as a Means of Endorsing by K-pop Stans: Analysis on #APOLOGIZETOJISOOTcCandler Hasht = Penggunaan hashtag dan hashtag hijacking sebagai sarana mendukung oleh K-pop stans: Analisis pada #APOLOGIZETOJISOOTcCandler hashtag
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2021
 UI - Tugas Akhir
Teguh Rendy Willyanto, author
Analisis customer engagament klub sepakbola Arsenal melalui media twitter = Customer engagement analysis of Arsenal football club twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pujangga Putra Kartono, author
Analisis customer engagement PT Daihatsu indonesia melalui media sosial twitter = PT daihatsu Indonesia customer engagement analysis through twitter social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ferdiza Barthelemy, author
Analisis pandangan pengguna Twitter dalam pembentukan citra perusahaan: studi pada isu PHK NET TV = Analysis of Twitter audience perception in forming company image: study on the issue of NET TV lay-offs
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Pratiwi Purworini, author
Pro dan kontra nitizen di twitter tentang pengojek perempuan (studi kasus tentang opini yang berkembang di media sosial yang bersifat bias gender) = Nitizens pro and cons on twitter towards female ojek cabs (case study over societys opinion in social media that characterized as a gender bias)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   4 5 6   >>