Viranti Mustika Sari, author
Pengaruh electronic word of mouth (eWOM) di social media twitter terhadap minat beli konsumen : studi pada Restoran Holycowsteak = The influence of electronic word of mouth in social media twitter toward purchase intention : study on Holycowsteak Restaurant
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ardiansyah, author
Analisis hubungan Social Media terhadap Social Marketing pada program generasi berencana, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional = Analysis of relationship between social media for social marketing in generation program planning National Population and Family Planning
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Qashash Lasasi Afimanya, author
Analisis pengaruh aktivitas Social Media Marketing terhadap Loyalty Intentions : studi pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk = Analysis of Social Media Marketing activities effects on Loyalty Intentions: a study on PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk / Qashash Lasasi Afimanya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Rizki Ramadan, author
Fleksibilitas interpretasi penggunaan kartu pos sebagai media komunikasi interpersonal di era digital = Interpretative flexibility of postcard usage as interpersonal communication media in digital era / Rizki Ramadan
2015
 UI - Tesis (Membership)
Romina Rosdianawati Sukma, author
The Analysis of media preference used among millennials students in accessing news = Analisa preferensi media yang digunakan mahasiswa milenial dalam mengakses berita
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>