Mahoca Neola Andisty, author
Analisis pengaruh Social Media Marketing dan Selected Marketing Constructs Terhadap Tahapan Brand Loyalty: Studi Pada Merek Fast Fashion Lokal untuk Perempuan = Analysis of the Effects of Social Media Marketing and Selected Marketing Constructs on Stages of Brand Loyalty: Study on Local Fast Fashion Brands for Women
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Mahoca Neola Andisty, author
Analisis pengaruh Social Media Marketing dan Selected Marketing Constructs Terhadap Tahapan Brand Loyalty: Studi Pada Merek Fast Fashion Lokal untuk Perempuan = Analysis of the Effects of Social Media Marketing and Selected Marketing Constructs on Stages of Brand Loyalty: Study on Local Fast Fashion Brands for Women
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Agus Sugiharto, author
Fenomena stalking pada generasi milenial di media sosial = The stalking phenomenon of millenial generation in social media
Universitas Indonesia. Sekolah Kajian Stratejik dan Global, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Eksi Nadiasti, author
Analisis Penggunaan Social Media dalam Komunikasi Pemasaran dan Dampaknya Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Konsumen: Studi Kasus Soyjoy Healthylicious
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Teta Muliantias, author
Selebriti sebagai agen penyebaran mitos kecantikan perempuan Indonesia : studi kasus iklan krim pemutih wajah dan tubuh dalam akun @Everwhiteid di media sosial Instagram tahun 2018 = Celebrity as agent for spreading Indonesian women's beauty myth : case study of face and body whitening cream ads in X Accounts on Instagram in 2018
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
<<   4 5 6   >>