Meiftia Eka Puspasari, author
Wacana subjek objek dalam mengkonstruksikan pemuda Indonesia sebagai agen perubahan melalui media sosial (analisis wacana kritis terhadap akun twitter @ifutureleaders) = Subject object discourse in constructing Indonesian youth as agent of changes through social media critical discourse (analyses in twitter account @ifutureleaders)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Holloman, Christer, author
The social media MBA in practice : an essential collection of inspiration case studeis to influence your social media strategy / Christer Holloman
John Wiley & Son, 2013
 Buku Teks
Deni Sundawa, author
Penetrasi pasar dan diversifikasi produk bagi pelanggan "dine-in" serta promosi melalui media sosial intagram gerai pisang cokelat cakra Kota Bandung = Market penetration and product diversification for "dine in" customers and promotion through instagram social media for pisang coklat cakra's outlet in Bandung City
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Nabila Cyrilla Imani, author
Penggunaan internet meme dalam konten pemasaran media sosial Netflix Indonesia sebagai sarana berinteraksi dengan konsumen dan penyebaran electronic word-of-mouth = the Use of internet meme in Netflix Indonesias social media marketing content as a tool to interact with customers and spread electronic word-of-mouth
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fadil Mahdi Rajab, author
Analisis motivasi generation y terhadap penggunaan social media studi kasus terhadap social media Ask Fm = Generation y's motivation analysis towards social media usage a study of Ask Fm
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>