Amalia Nur Rahma, author
Analisis faktor-faktor pengaruh intention usage konsumen milenial Indonesia pada ritel Omnichannel dalam belanja produk fesyen = An analysis of factors influence of intentions to use Omnichannel retail on Indonesia millennial consumers in shopping for fashion products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Nugroho J. Setiadi, author
Perilaku konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran
Kencana, 2005
 Buku Teks
Nugroho J. Setiadi, author
Perilaku konsumen : konsep dan implikasi untuk strategi dan peneliitian pemasaran
Kencana, 2008
 Buku Teks
Nugroho J. Setiadi, author
Perilaku konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran
Kencana , 2003
 Buku Teks
Ita Paramita Said, author
Pengaruh power distance konsumen dan kelas sosial konsumen lain terhadap evaluasi dan intensi membeli produk yang telah dicoba oleh konsumen lain = The influence of consumers level of power distance and others social class on evaluation and purchase intention of products tried by others
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
<<   2 3 4   >>