Sabrina Haunan, author
Analisis nilai konsumen pada layanan aplikasi hiburan video streaming berlangganan = Consumer value analysis on subsription entertainment video streaming application services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Ragil Caitra Larasati, author
Memahami perilaku konsumen di kedai kopi lokal Indonesia: peran dari self-congruity dan functional congruity. = Understanding consumer behavior in local Indonesian coffee shop the role of self congruity and functional congruity
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unversitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Raina Safa Radhyana Rahmat, author
The Use of AIDA Model: A Study of Tasya Farasya in Influencing People's Buying Behaviour in the Beauty Industry = Penggunaan Model AIDA: Kajian Tasya Farasya dalam Mempengaruhi Perilaku Membeli Masyarakat di Industri Kecantikan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hugo Diba Yusniantama, author
Analisis perilaku konsumen terhadap produk value added services dari layanan telekomunikasi seluler
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Fara Dzanufiya Indawan, author
Meningkatnya Pengaruh Beauty Influencers: Memahami Perilaku FOMO dalam Niat Pembelian Gen-Z terhadap Produk Kecantikan di Indonesia = The Rise of Beauty Influencers: Understanding FOMO Behavior Towards Gen-Z Purchase Intentions on Beauty Products in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>