Nuzul Inas Nabila, author
Analisis ekuitas merek internal perusahaan di kategori high involvement studi pada Nike Indonesia = Analysis of company internal brand equity in category high involvement study on Nike Indonesia / Nuzul Inas Nabila
2015
 UI - Tesis (Membership)
Fadiah Prihandini, author
Analisis pengaruh media sosial terhadap ekuitas konsumen produk Sepatu Adorable = The analysis of social media influence toward customer equity in Adorable Shoes
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Aris Fatoni, author
Analisis perbandingan faktor pembentuk brand equity Teh Botol Sosro dan Frestea : Studi pada mahasiswa di Jakarta = Comparative analysis of factors forming brand equity Teh Botol Sosro and Frestea : Study on students in Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Anggun Pratama, author
Analisa pengaruh pada loyalitas merek dengan keterlibatan konsumen sebagai variable moderasi pada studi kasus keanggotaan Garuda Indonesia dalam aliansi penerbangan skyteam = Analysis of influence on brand loyalty with involvement as moderating variable for Garuda Indonesia membership into skytem alliance / Anggun Pratama
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Aprianty Ramannisa, author
Analisis pengaruh sumber-sumber online brand equity terhadap repurchase intention : studi kasus pada cotton ink = Analysis the effect of sources of online brand equity to repurchase intention : a case study of cotton ink
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>