Niko Muhammad Iskandar, author
Strategi untuk meningkatkan keinginan meminjamkan dana (willingness to lend) pada fintech: peer to peer lending lending yang beroperasi di Indonesia = Strategies to increase willingness to lend toward peer to peer lending companies operated in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Fauzi, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesediaan membayar pelanggan rumah tangga UPT PAM kota metro
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Antonius Hendro Agung Laksono, author
Analisis kesediaan membayar pelayanan angkutan massal berbasis rel dengan tarif integrasi = Analysis of willingness to pay for rail-based mass transport services with integration rates
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Citra Hasna Paramita, author
Pengaruh brand image terhadap kesediaan konsumen membayar harga premium pada produk air minum dalam kemasan aqua = The effect of brand image on consumer willingness to pay price premium in the aqua bottled water product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Pita Cindriyani Utami, author
Analisis Fenomena Fetisisme Komoditas Penggemar EXO pada Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Kecantikan Lokal Studi Kasus pada Merek Produk Kecantikan Whitelab = Analysis of Commodity Fetishism of EXO Fans on Marketing Communication Strategy of Local Beauty Product Brand (Case Study on Beauty Product Brand Whitelab)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   7 8 9   >>