Pita Cindriyani Utami, author
Analisis Fenomena Fetisisme Komoditas Penggemar EXO pada Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Kecantikan Lokal Studi Kasus pada Merek Produk Kecantikan Whitelab = Analysis of Commodity Fetishism of EXO Fans on Marketing Communication Strategy of Local Beauty Product Brand (Case Study on Beauty Product Brand Whitelab)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Putu Diyan Diwyastra, author
Kajian manfaat dan biaya pemanfaatan air void tambang (kasus void pascatambang PT. Multi Harapan Utama Desa Margahayu, Kabupaten Kutai Kertanegara Provinsi Kalimantan Timur) = Cost benefit assessment of water use in mine void (case at postmining void PT. Multi Harapan Utama, Margahayu District, Kutai Kertanegara Regency, East Kalimantan Province) / Putu Diyan Diwyastra
2015
 UI - Tesis Membership
Cinthya Callista Simo Wibowo, author
Peran Social Influence sebagai Prediktor Intensi Membeli Produk Ramah Lingkungan = The Role of Social Influence as a Predictor of Environmentally Friendly Product Purchase Intention
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Gusti Ayu Ketut Vitha Adinda, author
Pulpen manakah yang dipilih oleh konsumen Hindu Bali buatan Aceh atau India pengaruh saliansi mortalitas terhadap preferensi produk dimediasi oleh jumlah uang yang bersedia dibayarkan = Which pen does hindu balinese consumers choose made in aceh or made in india mortality salience effect on product preference mediated by willingness to pay
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Maria Jayanti G, author
Pengaruh Program Loyalty dan Brand Loyalty terhadap Word of Mouth dan Kesediaan untuk membayar lebih (Analisis dari Customer KALBE Nutritionals) = The Effect of Program Loyalty and Brand Loyalty on Word of Mouth and Willingness to Pay More (Analysis from Kalbe Nutritionals Customer)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
<<   8 9 10   >>