Kevin Marcellino, author
Penggunaan Ekspresi Visual (Meme) Sebagai Strategi Komunikasi Digital untuk Meningkatkan Interaksi di Media Sosial (Studi Kasus Pada Band Tabraklari) = The use of Visual Expression (Memes) as a Digital Communication Strategy to Increase Interaction on Social Media (Case Study of Tabraklari Band)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Siti Baroah, author
Analisis strategi dinas perpustakaan dan arsip dalam meningkatkan minat baca pelajar di Kota Tangerang = Strategy analysis of dinas perpustakaan dan arsip to increase student reading interest at Tangerang Municipal
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Yasmin Nur Fatimah Amin, author
Strategi komunikasi dalam meningkatkan brand awareness sate taichan Dakkochi = Communication strategy to increase sate taichan Dakkochi's brand Awareness
2019
 UI - Tugas Akhir
Hastri Dwi Kencana Putri Beno, author
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Produk Makanan Lokal: Rencana Program Komunikasi dalam Rangka Meningkatkan Brand Awareness Untuk Brand Fried Chicken ?Ayam Ulbid? = Digital Marketing Communication Strategy Plan for Local Food Products: Communications Program Plan to Increase Brand Awareness for Brand Fried Chicken 'Ayam Ulbid'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Holynez Amalia Kamra, author
Transfer Pricing untuk Transaksi Pinjaman Antar Perusahaan Menggunakan Metode Comparable Uncontrolled Transactions (CUT) untuk Menguji Suku Bunga Lazim = Evaluating the Process of Creating Transfer Pricing Local Document Files for Intercompany Loan Transactions Using the Comparable Uncontrolled Transactions (CUT) Method to Test the Arm’s Length of Interest Rates
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>