Heri Kurniawan, author
Pengaruh Animosity dan Allocentrism terhadap Consumer Ethnocentrism dalam Membentuk Minat Beli Konsumen: Studi Kasus pada Konsumen Jabodetabek dalam Membeli Produk asal Malaysia = The Effects of Animosity and Allocentrism on Consumer Ethnocentrism in Forming Consumer Willingness to Purchase: Case Study on Jabodetaek Consumer in Purchasing Malaysian Product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Naufal Dzaki, author
Analisis Pengaruh Faktor - Faktor Pendorong Intensi Untuk Melamar Pekerjaan pada Perusahaan Startup Berbasis Teknologi di Indonesia: Studi Kasus pada Mahasiswa Generasi Z Universitas Indonesia = The Effect of Factors that Encourage Intention to Apply Job at The Indonesian Technology-Based Startup Companies: Case Study on Students of Z-Generation University of Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Schroeff, Henri J. van der, author
Manajemen dan organisasi perusahaan
Ghalia Indonesia, 1990
 Buku Teks
Manajemen dan Usahawan Indonesia
Jakarta : LMFE-UI, 2006,
 Majalah, Jurnal, Buletin
Rachmadi Agus Triono, author
Pengambilan keputusan manajerial: teori dan praktikuntuk manajer dan akademisi
Salemba Empat, 2012
 Multimedia
<<   2 3 4   >>