Arfiani Haryanti, author
Pengukuran tingkat kapabilitas tata kelola teknologi informasi dan rekomendasi perbaikan berdasarkan kerangka kerja cobit 5: studi kasus Badan Kepegawaian Negara = Measurement capability level of information technology governance and improvement recommendations using cobit 5 framework: case study of Badan Kepegawaian Negara (BKN)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tugas Akhir
Taufik Sathibi, author
Pengaruh Kriteria Pemilihan Bank dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah (Studi Kasus pada Bank BRISyariah) = The Effect of Bank Selection Criteria and Service Quality toward Customer Satisfaction (Case Study in BRISyariah Bank)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Ika Wirastuti Handayani, author
Kualitas pelayanan pelanggan pada perusahaan berbasis customer relationship management (CRM). Ssebuah studi kasus pada call center 1M3 = Quality of customer service in a Customer Relationship Management (CRM) based company. A case study in the IM3 call center
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Muchlis Sobana, author
Analisis kualitas pelayanan dengan pendekatan Service Triangle di PT. Thames PAM Jaya Customer Center Pulomas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Lailani Angrum Sari Heryadi, author
Analisis kepatuhan syariah terhadap customer intimacy pada teknologi finansial perbankan syariah di Indonesia = Analysis of sharia compliance toward customer intimacy of financial technology sharia banking in Indonesia / Lailani Angrum Sari Heryadi
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>