Yeyen Azizah Putri Perdana, author
Analisis proses inovasi e-jiwa sebagai program deteksi dini kesehatan jiwa oleh Puskesmas Cilandak = Analysis of inovation process e-jiwa as a program for early detection of mental health by the Health Center in Cilandak
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Danur Kusuma Atsari, author
Analisis kualitas pelayanan melalui persepsi pelanggan dalam upaya memenuhi kepuasan consume studi kasus layanan konsumen perusahaan jasa pengiriman barang = Analysis of service quality through costumer s perception in purpose to fulfilled customer satisfaction case study of jne s customer service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aisha Stireino Elfa, author
Analisis kesiapan TI terhadap keberlangsungan bisnis dalam rencana pemulihan bencana berdasarkan standar ISO/IEC 27031: studi kasus Lembaga Keuangan Non-Bank PT JPAS = IT readiness analysis of business continuity in disaster recovery plan based on ISO/IEC 27031 standard: case study of Non-Bank Financial Institution PT JPAS
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Analisis faktor-faktor kualitas pelayanan instruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan : studi kasus pada PT Inixindo persada rekayasa komputer = Analysis of instructor's service quality factors that affect customer's satisfaction and loyalty : a case study on PT Inixindo Persada Rekayasa komputer
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Fatia Noor Anissa, author
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan dan citra merek hotel berbasis syariah (Studi kasus: Hotel Sofyan) = Effect of service quality on customer satisfaction customer loyalty and brand image of sharia compliant hotel (Case study: Sofyan Hotel)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>