Muhammad Bilal Syahrir, author
PERAN IMC DALAM MENDISEMINASIKAN BRAND IMAGE BARU DARI PRODUK OTOMOTIF MINI DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MILENIAL = THE ROLE OF IMC IN DISSEMINATING MINI`S AUTOMOTIVE PRODUCTS NEW BRAND IMAGE AND ITS IMPLICATIONS TOWARDS MILLENNIALS
2019
 UI - Tesis (Membership)
Dewi Anggraeni, author
Pengaruh posisi disclosure pada iklan di media sosial Instagram pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merk dan intention to share (eWOM) = The effect of Instagram ad disclosure position on attitude toward ad, attitude toward brand and intention to share (e-WOM)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Fani Nur Jannah, author
New Wave Marketing Dalam Komunikasi Pemasaran Melalui Platform Social Reading (Studi Pada Penulis Dalam Platform Wattpad)= New Wave Marketing in Marketing Communication Through Social Reading Platforms (Study of Authors in the Wattpad Platform)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Maylsha Tiara Wiyutama, author
Program Perencanaan Komunikasi Pemasaran Terpadu Startup Aglonera Periode Januari 2020 - Juni 2020 = Integrated Marketing Communications Strategy for Startup Aglonera (januati 2020 - Jun2 2020)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Priska Pricilla, author
Pembentukan brand awareness dan brand association pada produk teknologi 4G lte melalui penerapan integrated marketing communication (IMC) studi kasus pelanggan 4G LTE telkomsel = The establishment of brand awareness and brand associations on 4G lte technology product through the implementation of integrated marketing communications imc case study customer 4g lte telkomsel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>