Marella Ekaputri Muslich, author
Rancangan Program Komunikasi pemasaran terpadu Kopi Tu;i Periode Juli - Desember 2020 = Integrated Marketing Communication Program Design Kopi Tuli Periode July - December 2020
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Salma Nadia Putri, author
Analisis penggunaan komunikasi hyper-personalization marketing di perusahaan A = Analysis of the use Oo hyper-personalization marketing communication at company A
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Tonny Hendriawan, author
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran pasar tradisional modern (studi kasus : pasar tradisional modern Sinpasa, Serpong, Tangerang) = Evaluation of Marketing Communications Strategy on Modern Traditional Market (Case Study: Modern Traditional Market of Sinpasa, Serpong, Tangerang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Netty Hartawati, author
Evaluasi Perencanaan Strategi Komunikasi Public Relations( Studi Kasus Pada Perencanaan Strategi Komunikasi Aksi ?Kesepakatan Bebas Dari Pungli? Di Pelabuhan Tanjung Priok) = Evaluation of Public Relations’ Strategic Communication Planning (Case Study on Strategic Communication Planning Action of “Understanding free from Illegal Retribution at Tanjung Priok Port)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Ginting, Iman Toto Persada, author
Strategi Integrated Marketing Communication Untuk Pasar B2B Studi Kasus One Smart Cloud Sinarmas Land = Integrated Marketing Communication Strategy for B2B Market Study Case One Smart Cloud Sinarmas Land
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>