Shafa Alya Firdausya, author
Pengaruh Pemasaran Influencer terhadap Niat Beli Generasi Z pada Youtuber Lifestyle = The Effect of Influencer Marketing on Generation Z Purchase Intention on Youtuber Lifestyle
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Putri Sofi Yatasya, author
Analisis pengaruh kredibilitas dan interaksi parasosial oleh Youtube influencer terhadap intensi pembelian produk kecantikan = Analysis of the effect of credibility and parasocial interaction by Youtube influencers on purchase intentions for beauty products
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Rakha Khansa Nabila Asril, author
Interaksi Parasosial Sebagai Strategi Pengembangan Hubungan Merek dan Konsumen (Merek Skincare Skin Game) = Parasocial Interactions As Consumer-Brand Relationship Strategy (Skincare Brand Skin Game)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Farryntya Noor Sabrina, author
Hubungan Antara Relasi Parasosial dengan Well-Being pada Remaja Penggemar Drama Korea di Indonesia = The Correlation Between Parasocial Relationship and Well-Being on Adolescents Korean Drama Fans in Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Rian Kurnia Defri, author
Hubungan interaksi parasosial dengan Chrisye dan prasangka terhadap etnis Tionghoa dimediasi oleh emosi positif terhadap kelompok etnis Tionghoa = The relationship between parasocial interaction with Chrisye and prejudice toward Chinese-Indonesians mediated by positive emotion towards Chinese ethnicity
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>