Fadlan Muzaqi, author
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi untuk Membeli Busana Muslimah secara Daring (Online) = Analysis of Factors Affecting Intentions to Buy Muslimah Clothing Online (Online)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Meis Winih Sosianti, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi membayar zakat secara online: perbandingan antara generasi X dan generasi Y di Indonesia = Analysis of factors influencing the intention to pay online zakat: a comparisonal study of generation X and generation Y in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Sibarani, Ruth Olivia Laima Natalia Boru, author
Produksi Selera Melalui Fashion : Studi Perempuan Muda Pengguna Instagram di Jakarta = The Production of Taste Through Fashion : Study of Female Youth Instagram User in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Ziyad Ghiffari, author
Religiusitas dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Pembelian fesyen hijab = Religiosity and Factors Influencing Fashion Hijab Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Ghea Angela, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi niat generasi z untuk membeli produk palsu (fashion items/barang mode) = Factors affecting generation z's intention to purchase counterfeit products (fashion items)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>