Ghea Angela, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi niat generasi z untuk membeli produk palsu (fashion items/barang mode) = Factors affecting generation z's intention to purchase counterfeit products (fashion items)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Dinda Nabila, author
Faktor yang mempengaruhi intensi dalam mengadopsi zakat online: studi komparasi pengguna dan bukan pengguna layanan pembayaran digital = Factors influencing intention towards adoption of online zakat: a comparative study of users and non-users of digital payment services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Arief Pratama, author
Perolehan Citra Fashion dari Street Domain ke Shop Domain Menggunakan Self-Supervised Learning dan Structural Matching = Fashion Image Retrieval from Street Domain to Shop Domain Using Self-Supervised Learning and Structural Matching
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Nadia Ayu Paramitha, author
Bekerjanya modal budaya dalam proses menjadi selebgram: studi tentang selebgram di bidang fesyen = The Working of cultural capital in the process of being celebgram: the study of celebgram in the field of fashion
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mardyana Ulva, author
The non model-models : street style fashion sebagai representasi diri para laki laki anggota komuniti lookbook Jakarta = The non model models street style fashion as self representation on male members of community lookbook Jakarta / Mardyana Ulva
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>