Bernadetta Ardanari, author
Membangun Brand Image melalui Purpose Branding: Analisis Green Beauty Campaign oleh Garnier Indonesia = Building a Brand Image through Purpose Branding: Green Beauty Campaign Analysis by Garnier Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Intan Syafira Gustia, author
Analisis ritual konsumen pengguna produk skincare korea di kalangan mahasiswa = Consumer ritual analysis on korean skincare usage among university students
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Konsep kecantikan wanita Jawa dalam Panyandra: sebuah analisis metafora = Concepts of Javanese women's beauty in Panyandra: a metaphor analysis / Arif Nur Setiawan
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Mariska Prijanka, author
Pemaknaan perempuan novelis mengenai kecantikan dalam karyanya : studi konstruksi kecantikan dalam esai novel Si Parasit Lajang dan pengakuan eks parasit lajang = The meaning of beauty in woman novelist s work a study about beauty construction in essays from Si Parasit Lajang and pengakuan eks parasit lajang / Mariska Prijanka
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Khairana Izzati, author
Analisis faktor penentu perilaku konsumsi etis wanita muslim terhadap produk perawatan tubuh dan produk kecantikan = Analysis the determinants of woman muslims ethical consumption behavior towards personal care and beauty products
2018
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>