Nadia Nur Indriany, author
Martha Tilaar dalam dunia kosmetik di Indonesia (1970-1999) = Martha Tilaar in the cosmetics world in Indonesia (1970-1999)
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Deka Rizqi Prasiwi, author
Faktor yang mempengaruhi pembelian kosmetik halal oleh Gen-Y dan Gen-z Non-Muslim Indonesia = Determinants of purchasing halal cosmetics by Indonesian Gen-Y and Gen-Z Non-Muslims
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Stasya Desnafira, author
Menginginkan superioritas kosmetik asing cerminan konsumsi status simbol pada mayoritas perempuan kota di Jabodetabek, Indonesia = Desiring the superiority of foreign cosmetics: reflection on status symbol consumption among majority of urban women in Greater Jakarta, Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ratih Siswanina Putri, author
Pengaruh Penerapan Augmented reality (AR) Terhadap Peranan Flow dalam Intensi Pembelian Kosmetik Secara Online oleh Konsumen Wanita Berusia 18-41 Tahun = The Effect of Augmented reality (AR) Application on the Role of Flow in Purchase Intention When Shopping for Cosmetics Online by Women Consumers Aged 18-41 Years Old
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Cosmeceuticals and Active Cosmetics: Drugs vs. Cosmetics
editor, Peter Elsner, Hward I. Maibach
T & F Informa, 2000
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>