Adidharma D. Sasanasurya, author
Key success factors dan competitive advantage dari perusahaan farmasi dalam memasarkan produk ethical dengan menggunakan global marketing strategy : studi kasus Nexium (esomeprazole) PT. AstraZeneca Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Kegiatan Marketing Public Relations dalam memasarkan produk sistem komputer pada perusahaan teknologi informasi (pada PT. Exact Softwer Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Maulina Siti Wahyuni, author
Analisis Understanding, Awareness dan Current Practice Membangun Perencanaan Strategis dalam Upaya Membangun Competitive Advantage (Studi Kasus PT NIP Perusahaan Kimia Pertanian)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Yenny Prasetyawati, author
Kesinambungan strategi dan kinerja perusahaan di era JKN (Jaminan Kesehatan Nasional) kasus perusahaan farmasi di Indonesia untuk produk ethical = The Sustainability of strategy and company's performance in the era of (NHI) the national health insurance pharmaceutical company s case in indonesia for ethical products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Disertasi (Membership)
Usaha-usaha yang dilakukan perusahaan dalam memasarkan cat kayu WATTYL (Studi kasus pada PT. Dimet Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>