Jovita Rainy Pranata, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi tercapainya top of mind brand awareness
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Ramadhani, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi terbentuknya top of mind awareness pada remaja di kota Bandung = Top of mind constructing factor's on Bandung adolesence
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Wulan, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi perumahan harga saham pada perusahaan katagori top gainer dan top looser di PT. Bursa Efek Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Sri Hartanti, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi evaluasi kualitas brand extension : penelitian pada tiga merek convenience products
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Juvita Revianti, author
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi confidence to value brand konsumen cotoh kasus iklan felice
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>