Purba, Berthold Raja, author
Pemetaan positioning merek menggunakan analisis multidimensional scaling: studi kasus merek minuman isotonik di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Nasution, Fauziah Syafarina, author
Analisa peluang pasar untuk televisi segmentasi religi di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Dewanti Kurniaputri
Analisis Segementasi Konsumen Majalah Komik Hanalala di Wilayah JABODETABEK
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Hera Zera, author
Pengaruh pengumuman laba serta pengaruh return on equity dan komponennya terhadap reaksi pasar di bursa efek Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Komodifikasi power plays dalam program reality show di televisi : analisis krisis terhadap program reality show Take Him Out di Indosiar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>