Dhiny Indah Prasanti, author
Peran kualitas hubungan dan kualitas jasa dalam membangun kesetiaan pelanggan: tinjauan pada industri jasa perbankan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Buchari Alma, author
Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa
Alfabeta, 2007
 Buku Teks
Poerwoko Arboetomo S., author
Strategi bisnis PT Tunas Redean Tbk sebagai suatu industri jasa di bisnis oomotif dalam menghadapi persaingan gobal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
McIver, Colin
Pemasaran Jasa-jasa Keuangan/Colin McIver, Geoffrey NaylorPenerjemah A. Hasymi Ali
Bina Aksara, 1980
 Buku Teks
Bimo Wicaksono, author
Kualitas jasa ( service quality) sebagai strategi pemasaran PT. pann multi finance (persero) dalam industri leasing sektor maritim
2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>