Dendy Prihanggo, author
Pengaruh personality konsumen terhadap perilaku yang diharapkan dengan variabel mediasi kepuasan dan komitmen pada pelayanan jasa penata rambut (hairdresser) di kota Depok
2007
 UI - Tesis (Membership)
Kaban, Reny Fitriana, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan hubungannya dengan perilaku post purchase behavior : studi pada nasabah bank syariah mandiri cabang depok
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Dina Yuliyanti, author
Peran Kualitas Jasa dalam Membangun Kepuasan Kualitas Hidup dan Intensi Berprilaku Konsumen : Studi Pelanggan Potek Di Kota Depok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Romi Gozali Rukmawijaya, author
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan pada perusahaan taksi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Praktek dan kebijakan MSDM untuk meningkatkan kinerja organisasi jasa pelayanan melalui kepuasan konsumen
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>