Pietra Sarosa, author
Pengaruh faktor dukungan franchisor, alasan ekonomis, pemasaran, dan pribadi pada keputusan memilih format dan merek franchise
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Merek dagang dan Franchise.
Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Ade Fajar, author
Pengaruh bauran komunikasi pemasaran terhadap citra merek dan kesadaran merek serta implikasinya terhadap keputusan konsumen memilih asuransi syariah = The effect of marketing communication mix on brand image and brand awareness and its implication to the consumer decision to choose sharia insurance
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh sosial budaya, kelompok rujukan dan komunikasi pemasaran terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih program studi di perguruan tinggi
 Artikel Jurnal
Mendelson, Martin, author
Franchising : petunjuk praktis bagi franchisor dan franchisee = How to evaluate your franchise
Pustaka Binawan Pressindo, 1997
 Buku Referensi
<<   1 2 3   >>