Adrianus Robinhut, author
Analisis konotasi, citra produk, dan merek enam iklan Honda dan Yamaha di televise: Sebuah studi semiotik tentang teks iklan
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Sembiring, Indra Refipal, author
Analisis perbandingan efektovitas iklan TV: yamaha mio dan honda vario
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Liestiana Heppy Kurniawati, author
Peran konotasi dalam pembentukan citra produk kajian atas konotasi tanda verbal bahasa inggris dalam upaya positioning produk dalam iklan nokia berbahasa Indonesia: sebuah analisis semiotik kultural barthes
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Kussusilowati Trihandayani, author
Strategi penyusunan pesan iklan : suatu analisis semiotik terhadap iklan merek lokal dan iklan merek global
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Supratman, author
Konstruksi iklan televisi dan citra produk. Studi tentang ilan shampo di televisi dan persepsi konsumen terhadap citra produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>