Udin Saefudin, author
Strategi komunikasi pemasaran produk inovatif : studi kasus inovasi, aliansi strategis dan komunikasi pemasaran kartu shar-e sebagai produk unggulan Bank Muamalat Indonesia
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Analisis strategi aliansi PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. dengan PT. Pos Indonesia dalam menjual "Shar-e"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Cindy Anggraini, author
Tinjauan yuridis mekanisme pelaksanaan produk perbankan syariah: studi produk Shar-E Bank Muamalat Indonesia
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Rachmawati Handayani, author
Analisa hubungan strategi komunikasi pemasaran terhadap citra produk taplus : Kasus Bank BNI Universitas Indonesia.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Analisis pelaksanaan investasi syariah melalui produk shar-e Bank Muamalat Indonesia (tinjauan hukum perikatan Islam)
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>