Amida Syafa`ati, author
Outcome evaluation program pemasaran social pusat primata Schmutzer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Social Marketing in Promoting Sustainable Fashion Lifestyle: Honeycomb of Social Media of @Sejauh_Mata_Memandang Account = Pemasaran Sosial Dalam Mempromosikan Gaya Hidup Fashion Berkelanjutan: Honeycomb of Social Media Akun @Sejauh_Mata_Memandang
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Irfan Toni H., author
Kampanye multimedia rumah aman gempa : studi kasus evaluasi pelaksanaan kampanye pemasaran sosial = Multimedia campaign build back better - Rumah aman gempa : case study an evaluation to social marketing campaign
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Suci Novelyna Anansi, author
Penggunaan Media Sosial Dalam Pemasaran Sosial : Studi Terhadap Kampanye Program Three Ends Oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (KPPPA) = Use of Social Media in Social Marketing (Study of Three Ends Program Campaign by the Ministry of Women Empowerment and Child Protection (KPPPA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Dzul`afifah Arifin, author
Strategi pemasaran sosial dalam kegiatan pendidikan lingkungan oleh Yayasan Detara = Social marketing strategy in environmental education by Detara Foundation
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>