Deot Siswantoro, author
Analisis desain layanan helpdesk untuk meningkatkan kepuasan pengguna sistem Informasi di PT Telkom Jakarta
2006
 UI - Tesis (Membership)
Junindo Abdillah, author
Strategi bisnis produk jasa layanan telkom informasi lintas media (Infolima) sebagai media akses informasi di PT. Telkom Divre II - Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Edi Sukamto, author
Desain sistem dinamis deteksi kecurangan fraud simbox untuk meningkatkan kualitas layanan wholesale incoming SLI telkom = Design of the dynamic fraud simbox detection system for international incoming call case PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Pengkajian kualitas suara sistem VOIP di Pt Telkom untuk layanan suara melalui PSTN Gatot Santoso
 Artikel Jurnal
Layanan "Service Point" sebagai upaya meningkatkan layanan PT. Telkom (suatu kasus pada Kandatel Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>