Faila Shofa, author
Pengaruh informasi terhadap citra perusahaan, citra produk dan familiaritas dalam menentukan preferensi konsumen: suatu analisa pada produk shampo Sunsilk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Sifra Pua Anggreyani, author
Pengaruh informasi keramahan lingkungan pada produk tugas kognitif dan religiusitas pada preferensi konsumen dewasa muda = The impact of eco friendly information on a product cognitive task and religiosity to young adult consumer s preferences
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Andreas Baital, author
Analsis preferensi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan Universitas Mercu Buana terhadap multi atribut produk otomotif : Suatu telaah pada SUV, MPV, dan sedan dengan pendekatan AHP
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Simarmata, Desy Karoline, author
Analisa pengaruh persepsi atas negara asal terhadap penilaian konsumen atas merek (studi kasus: produk peralatan rumah tangga)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Godo Tjahjono, author
Pengaruh nilai merek dalam persepsi nasabah terhadap preferensi merek Bank Muamalat
2007
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>