Tarigan, Sri Aprianti, author
Analisis keunggulan merek perintis dan pengikut dari perspektif sikap konsumen: Penelitian pada beberapa merek handphone di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
F. Anita Herawati, author
Pola hubungan faktor-faktor yang membentuk loyalitas merek (studi pada iklan rokok Sampoerna A Mild di kalangan perokok di Yogyakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Siska Wulandari, author
Kontribusi Elemen-Elemen Bauran Promosi terhadap Tingkat Loyalitas Merek di Kalangan Konsumen Mustika Puteri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Amir Hamzah Mauzzy, author
Faktor-faktor elemen ekuitas merek yang berpengaruh terhadap pemanfaatan instalasi napza rumah sakit Marzoeki Mahdi Bogor tahun 2002
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Farizka Ariesta, author
Pengaruh kualitas layanan, kebutuhan mencari variasi, harga, karakteristik kategori produk, promosi iklan dan kualitas produk terhadap keputusan perpindahan merek : studi kasus pelanggan SPBU Pertamina = Effect of service quality ,variety seeking price, characteristic category product, advertising campaign, and product quality on decisions of brand switching / Farizka Ariesta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>