Jobit Alexander, author
Peran dimensi kepuasan dan kepercayaan dalam membangun loyalitas nasabah bank perkreditan rakyat di Kotamadya Bekasi suatu penelitian dari perspektif pemasaran relasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Risna Yusuf, author
Analisis kualitas jasa terhadap kepuasan nasabah di PT. Bank CIC Tbk: suatu tinjauan tentang pemasaran relasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Dian Rahmawati, author
Pengaruh dimensi pemasaran relasional terhadap kepuasan nasabah asuransi syariah : Studi kasus pada nasabah asuransi Bumida Syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Redhy Wayka Putra, author
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Gunawan Wibisono, author
Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan: suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>