Rishanty Masruri, author
Pengaruh tipe iklan terhadap sikap konsumen: suatu analisis dari persperktif kesamaan citra
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Ahmad Sadariskar, author
Pengaruh terpaan iklan televisi terhadap tingkat afeksi: studi kasus iklan produk susu bubuk Dancow bagi Ibu-ibu di RW 08 Kelurahan Kampung Melayu Jakarta Timur = The influence of TV advertisement exposures to the affection of mothers toward milk product: a case study of Dancow's TV commercial advertisement to the mothers with children aged 1-5 years, RW 08, Kelurahan Kampung Melayu, East Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Fakhrana Nadia Ramadhani, author
Pengaruh sikap pada kreativitas iklan terhadap minat pembelian = Influences of attitudes toward advertising to purchase intention
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Putri Anastasha, author
Analisis pengaruh information quality, social psychological distance, dan trust terhadap purchase intention pada Instagram: studi kasus: beauty influencer di Indonesia = The influence of information quality, social psychological distance, and trust on purchase intention in Instagram: case study: beauty influencers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Adityo Ario Yudanto, author
Analisis penerimaan pelanggan terhadap mobile marketing 3G beserta dampaknya bagi PT Indosat tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>