Riswanto, author
Dimensi kualitas jasa dan kepuasan pelanggan :suatu penelitian pada perusahaan Ekspedisi DHL Ekspres
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Satrio Budi Handoko, author
Pengaruh kualitas pelayanan konsultan terhadap tingkat kepuasan pengguna jasa konsultansi (Studi Kasus Proyek Manajemen Penelitian Pertanian)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Rosari Talenta Devy, author
Analisa kualitas pelayanan jasa asuransi terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada PT. Asuransi Sumitomo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
I Wayan Karmayoga Ekaputra, author
Kualitas jasa kepuasan dan loyalitas pada industri multifinance (studi kasus PT. BCA Finance) = Service quality satisfaction and loyalty in multifinance industry (case study PT. BCA Finance)
2016
 UI - Tesis Membership
Fajar Wibisono, author
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa dengan menggunakan SERVQUAL : Studi kasus pada PT Erha Dermatology Center
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>