Yuniarti Fihartini, author
Pengaruh faktor-faktor relasional, organisasi, dan personal terhadap kinerja armada jual: studi kasus PT. Asuransi Jiwasraya (Persero)
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Halomoan, Ricardo, author
Analisis pengaruh promosi penjualan terhadap ekuitas merek, sikap dan intensi membeli konsumen bisnis ritel : Studi kasus Matahari Department Store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Rini Febriani Hauri, author
Analisis Pembentukan Perilaku Pembelian Channel melalui Program Promosi Penjualan: (Studi Kasus Program Promosi Penjualan PT Bintang Baru Indonesia Perkasa Raya terhadap Agen) = Analysis of The Formation of Channel Buying Behavior Trough Sales Promotion Program: (Case Study Sales Promotion Of Pt. Bintang Baru Indonesia Perkasa Raya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Cakra Aditia Rakhmat, author
Pengaruh promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada starbucks coffee)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Myrna Amelia Pranowo, author
Analisa perbedaan respon pelanggan loyal dan non loyal terhadap promosi penjualan di gerai kopi Jakarta = Analysis of respon diversity between loyalist and non-loyalist on Sales promotion in Coffee House Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>