Sri Hartanti, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi evaluasi kualitas brand extension : penelitian pada tiga merek convenience products
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Siti Rahmi, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan perluasan merek : studi kasus shampoo lifebuoy dan permen tolak angin = Factor that affecting brand extension successfulness : case study shampoo lifebuoy and tolak angin candy
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Romi Setiawan, author
Analisis pengaruh kegiatan pemasaran terhadap penguatan ekuitas merek : studi pada consumer-convenience goods
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Rama Krisna Wardhana Djaling, author
Analisis Perbedaan Faktor – Faktor Brand Loyalty yang Mempengaruhi Konsumen Brand Switchers dan Hardcore Loyal Produk Sepatu Olahraga di Indonesia = Analysis of Differences Factors of Brand Loyalty that Affect Brand Switchers and Hardcore Loyal Consumers of Sport Shoes Products in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Muflih El Ghufron, author
Analisis kredibilitas merek bloop : studi pada Distro Bloop di Jakarta = The analysis of Bloop brand credibility : research at Bloop Distro in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>