Mila Viendyasari, author
Analisis ekuitas merek sebagai basis strategi integrated marketing communication: Kasus nokia MobilePhone di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Suita Kusumawardhani, author
Perluasan merek tempo (sebuah analisis terhadap ekuitas merek majalah mingguan)
2001
 UI - Tesis (Membership)
Rina Merryliana, author
Analisis ekuitas merek permen Strong Mint: studi kasus Golia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Romi Setiawan, author
Analisis pengaruh kegiatan pemasaran terhadap penguatan ekuitas merek : studi pada consumer-convenience goods
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Rohana Ceria, author
Rancangan strategi komunikasi pemasaran terpadu untuk meningkatkan brand awareness Laboratorium Mikrobiologi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia = Integrated marketing communication strategic to improve brand awareness of Microbiology Laboratorium Clinic of Faculty of Medicine Universitas Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>