Angelika Rosma, author
Pusitioning citra partai di mata konsituen: Sebuah pendekatan brand association terhadap konsitituen PKS di kelurahan Jati Kecamatan Pulogadung Jakarta timur
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Afni Sasmita, author
Reputasi perusahaan: survey deskriptif reputasi Kompas Gramedia di mata pembaca komunitas Goodreads Indonesia pasca pembakaran buku 5 kota paling berpengaruh di dunia, periode Juni 2012 / Afni Sasmita
2012
 UI - Skripsi Open
Tisna Palwani Bondan, author
Persepsi pelanggan terhadap produk & pelayanan dan dampakya terhadap citra perpustakaan: studi kasus Asuransi Jasindo Tafakul
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Amanda Noviandhi K., author
Perbandingan pengaruh user experience pada situs terhadap citra merek pada pengguna goal-directed dan pengguna experiential (studi eksperimen pada www.hellosoursally.com terhadap citra merek Sour Sally)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Herbani Lisavitri, author
Implementasi komunikasi pemasaran terapadu Pertamina terhadap citra masyarakat industri pada produk Pertamina: Suatu studi korelasionai antara technical service dengan citra masyarakat industri pada produk Pertamina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>