Theophilus J. Riyanto, author
Kajian literatur tentang McDonald's dalam kebudayaan konsumen Amerika: makna McDonald's bagi masyarakat konsumen Arnerika di era tahun 1960-an dan 1970-an
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Meuthia Alifia Kadi, author
Pengaruh perceived social media marketing activities terhadap brand loyality melalui brand dan value conciousness pada konsumen McDonald's di Kota Depok = The Effect of perceived social media marketing activities through brand and value consciousness towards brand loyalty of McDonald's Consumer in Depok City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Devi Ananta Aulia, auhtor
Rhetorische figuren dalam iklan produk Mcdonald di Jerman pada tahun 2014 = Rhetorische figuren in German advertisement issued by Mcdonald in 2014
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Persepsi Konsumen Di Wilayah DKI Jakarta Terhadap Kegaiatan Community Relations McDonald's Idonesia ( studi : persepsi orang tua anggota McKids terhadap pelaksana kegiatan McDonald's World Children's day)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Maya Meta Sandhi, author
Alat kohesi pada iklan film yang diputar di bioskop yang termuat dalam surat kabar terbitan Jakarta tahun 1950-an, 1960-an, dan 1970-an
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>