Hutagaol, Partogi, author
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan emosional dan dampaknya pada kualitas hubungan serta loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Sinaga, Eduard Hamonangan, author
Pengaruh kualitas layanan purna jual terhadap kepuasan pelanggan : studi terhadap kualitas layanan purna jual Blackberry Center pada Blackberry Center Margocity Depok = Effect of sales service quality customer satisfaction : study on the quality of after sales service in Blackberry Center Margocity Depok
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Membership)
Hemanto Sarensen, author
Pengaruh pengalaman pelanggan terhadap evaluasi kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : Studi kasus : Auto 2000 di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Redhy Wayka Putra, author
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Titiek Ratna Setiawaty, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa kepelabuhan : kasus Unit Terminal Petikemas di Pelabuhan Tanjung Priok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>