Pujo Pramono, author
Persepsi nilai pelanggan bisnis terhadap jasa sambungan langsung internasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Sri Utami, author
Persepsi pengguna jasa (klien) terhadap kualitas pelayanan panti sosial Bina Remaja Taruna Jaya Tebet
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Citra Rufina Praditha, author
Analisis perilaku pelanggan kedai kopi internasional dalam melakukan variety seeking pada kedai kopi lokal melalui pengaruh kejenuhan, persepsi kualitas, dan kepuasan = Analysis of international chained coffee shop patrons variety seeking behavior towards local coffee shops through satiation perceived quality and satisfaction effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Furqon Anshori, author
Analysing the Impact of Customer Perception of Online Retail Ethics towards Repurchase Intention of Millennials and Generation Z = Menganalisis Dampak Persepsi Pelanggan Terhadap Etika Ritel Online pada Repurchase Intention Generasi Milenial dan Generasi Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Titi Marga Anggraeni, author
Kepuasan pelanggan sebagai strategi bisnis untuk meningkatkan daya saing pada perusahaan baja PT Krakatau Steel
1999
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>