Devy Irsyanti Putri, author
Analisis kesesuaian antara tipe endorser dengan jenis produk dalam iklan kosmetika: Suatu tinjauan dari dimensi selebriti versus non-selebriti
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Hubungan Antara Daya Tarik Endorser Selebriti Dengan Pengetahuan Akan Merk Produk Yang Diiklankan (brand knowledge)) ; studi menegnai iklan So Klin Pewangi dengan endorser Agnes Monica
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Ahmad Sopian, author
Analisis kesesuaian tipe iklan dengan tipe produk: studi kasus iklan seksi, iklan non seksi dan iklan dengan produk saja pada produk handphone dan produk kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Nur Ardyagharini, author
Analisis Komparasi antara Produk dan Endorser: Studi Iklan Tolak Angin Sidomuncul Versi Agnes Monica
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Mayang Anggini, author
Pengaruh kepribadian selebriti terhadap kesesuaian selebriti dengan produk yang dibawakannya dan sikap positif konsumen remaja studi kasus pada grup vokal coboy junior sebagai brand endorser produk teajus PT. Wings Indonesia = The influence of celebrity s perceived personality towards celebrity s suitability and teenager consumer s positive attitude on coboy junior as brand endorser of teajus PT. Wings Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>