Leis Suzanawaty, author
Pengembangan strategi pemasaran relasional di Universitas lndonesia: suatu penelitian berdasarkan teori Discretionary Collaborative Behavior
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Naenda Stasya, author
Strategi Digital Marketing dengan Pendekatan Marketing Mix di Rumah Sakit Budi Kemuliaan = Digital Marketing Strategy with Marketing Mix Approach at Budi Kemuliaan Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Lalisang, Manenda Annerose, author
Komunikasi pemasaran gedung pertemuan: studi kasus pada gedung Balai Kartini
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Dwi Wahyu Raharjo, author
Evaluasi terhadap strategi peluncuran Toyota Avanza: suatu studi kasus pada PT Toyota-Astra Motor (TAM) dengan pendekatan proses hirarki analitik
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Firman Karim, author
Strategi pemasaran program studi administrasi niaga Universitas Terbuka
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>