Andi Muhammad Sadat, author
Kepercayaan konsumen terhadap manajemen dan karyawan dari segi nilai serta loyalitas konsumen : suatu telaah dari perspektif pemasaran relasional pada hypermarket Carrefour
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Sri Widati, author
Efek variety show versus spot iklan terhadap sikap konsumen: satu telaah produk Irex dari segi likability dan believability
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Nugroho J. Setiadi, author
Perilaku konsumen : perspektif kontemporer pada motif, tujuan, dan keinginan konsumen
Kencana, 2010
 Buku Teks
Meliyanti, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi nilai iklan dan sikap konsumen terhadap iklan pada Word Wide Web
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Kemala Sovia, author
Pengaruh sikap perilaku konsumen dan perubahan lingkungan perusahaan terhadap strategi dan kebijaksanaan pemasaran pelumas otomotif Pertamina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>